Sukses

Inul Daratista Nyaman Bergaya Ala Miley Cyrus

Inul Daratista kembali mengubah gaya rambutnya. Dan kali ini ia terinspirasi oleh penyanyi Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki 2015, Inul Daratista membuat terobosan baru. Selain penampilannya yang terlihat lebih kurus, pedangdut Goyang Ngebor ini juga kerap gonta-ganti gaya rambut. Yang teranyar, Inul memotong pendek rambut panjangnya. Ternyata, Inul terinspirasi dari gaya penyanyi sensasional Miley Cyrus

"Aku kan bikin style yang beda-beda tiap tahunnya. Ini sengaja aku bikin tren 2015 seperti ini. Aku sudah bikin rambut ala-ala Inul seperti Miley Cyrus," ungkap Inul Daratista, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (6/1/2015).

Gaya ini dipilih Inul setelah berdiskusi dengan hair stylish kepercayaannya. Alhasil, ia mengaku puas dan nyaman dengan penampilannya yang semakin membuatnya terlihat awet muda.

"Awalnya aku cari gambar rambut cepak-cepak gitu, dikumpulkan semua, akhirnya di-mix dan jadinya ini. Kebetulan aku ketemu hair stylish-nya orang bule, aku kasih tahu semua maunya aku kayak gimana. Aku nyaman sih pakai model begini," tuturnya.

Dengan gaya barunya ini, pedangdut 35 tahun itu yakin bisa menjadi trendsetter di kalangan masyarakat.

"Tiap penampilan pasti beda ya. Ini warnanya akan diubah-ubah lagi, karena setiap kesempatan akan selalu ada yang baru. Dan sebenarnya dari dulu sudah jadi trendsetter, tapi terserah saja kalau orang mau meniru silahkan, yang penting cocok, dan tidak memaksakan," tuntas Inul Daratista. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini