Sukses

Sejak Tinggalkan EXO, Luhan Mulai Merasa Dapatkan Hidup Baru

Sejak meninggalkan EXO, Luhan jarang menyentuh akun media sosial miliknya. Akhirnya, ia pun mulai menyapa penggemar.

Liputan6.com, Seoul Luhan memang tengah menjadi buah bibir sejak dengan berani melayangkan gugatan kepada agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment, Oktober 2014. Otomatis, Luhan menyatakan diri keluar dari EXO.

Sejak kejadian itu, Luhan memang jarang sekali menyapa penggemar via media sosial. Padahal, Luhan termasuk artis K-Pop yang cukup rajin menginformasikan kegiatannya di medsos sebagai komunikasi dengan penggemar.

Luhan mengunggah sebuah pesan cinta untuk penggemar, 10 Oktober 2014. Sebuah poster bertuliskan, "Saya hanya ingin kalian tahu jika saya mencintai kalian semua." Itu adalah pesan Luhan untuk penggemar tak lama dirinya melayangkan gugatan kepada SM Entertainment.

Kini, Luhan kembali menyapa penggemar. Luhan mengunggah foto unik dirinya. Di gambar, terlihat Luhan seolah mendapatkan cahaya di tengah kegelapan. Luhan ingin memberitahukan jika kehidupan dirinya mulai berubah.



"Sudah lama tak menyapa kalian. Selamat tahun baru," tulis Luhan.

Melihat foto Luhan, penggemar pun senang. Mereka membanjiri foto Luhan dengan komentar bahagia. Salah satunya, dari akun annakikyou menuliskan, "kami cinta kamu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.