Sukses

Rambah Dunia Akting, Alexa Key Akan Tinggalkan Dunia Musik?

Alexa Key memang mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi. Tapi kini, ia merambah ke dunia akting dan jadi bintang iklan.

Liputan6.com, Jakarta Alexa key memulai kariernya di dunia tarik suara dengan bergabung di Republik Cinta Manajemen besutan Ahmad Dhani. Paras yang cantik dan bentuk tubuh sempurna membuatnya banyak tawaran untuk berakting.
 
Dan Alexa Key pun tak menyia-nyiakan kesempatan yang datang padanya. Pelantun Munajat Cinta ini pun menerima semua pekerjaan yang datang padanya.
 
"Sebenarnya secara keseluruhan aku suka dunia hiburan. Jadi kalau akting, singing, and modelling itu masih satu kategori. Dan sebenarnya juga nggak terlalu jauh bedanya," jelas Alexa Key, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015).
 
Diakui Alexa Key, dirinya tak punya basic dalam berakting. Baginya ini adalah dunia baru yang digelutinya, begitu pun dengan menjadi bintang iklan.

"Ini sesuatu yang baru buat aku. Dari nyanyi terus main film dan kemarin juga ada tawaran iklan. Aku senang karena bisa melebarkan sayap di sini. Dan kesempatan ini nggak akan aku lewati," terangnya.

Meski baru di dunia peran, nyatanya Alexa Key tak menemui kesulitan dalam memerankan karakter tokoh. "Kalau kesulitan sih nggak terlalu ya. Karena waktu kecil, aku juga suka akting-akting di depan cermin," tambah Alexa Key.

Alexa Key tak akan meninggalkan salah satu kariernya tersebut. Ia ingin semuanya bisa berjalan beriringan. "Kalau untuk meninggalkan dunia musik sepertinya nggak. Aku bakal jalani dua-duanya," tutup Alexa Key.(Cho/Mer)

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.