Sukses

Kim Soo Hyun Disebut Pria Paling Sempurna

Sosok Kim Soo Hyun yang menawan disebut sebagai pria paling sempurna.

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun berhasil menjerat hati publik dengan penampilannya yang memukau di drama Man From the Star. Aktor tampan tersebut juga berhasil menyabet beberapa penghargaan, termasuk menyapu bersih SBS Drama Awards 2014 yang belum lama ini berlangsung, Best Male Actor Award dan Best Couple Award.

Kini, sosok Kim Soo Hyun yang menawan disebut sebagai pria paling sempurna. Sebuah jajak pendapat yang digelar di Hongkong memberikan gelar Most Perfect Man of 2014 (Pria Paling Sempurna 2014) untuk Kim Soo Hyun, dilansir dari Soompi, Rabu (7/1/2015).

"Kim Soo Hyun berhasil mencuri perhatian yang sangat besar dari publik di wilayah negeri tirai bambu. Kim Soo Hyun bahkan berhasil menyingkirkan orang ternama lainnya dari Tiongkok, termasuk Steve Hui Chun Tak, Humas Kepolisian Hongkong yang terkenal di wilayah ini," tulis media ternama Tiongkok Sina.



Kim Soo Hyun berhasil meraih 27 ribu suara dari 96 ribu suara yang masuk. Peraihan Kim Soo Hyun itu secara total membuat dirinya langsung meraih gelar tersebut.

Sementara itu, Kim Soo Hyun mengumumkan dirinya masih belum meneirma tawaran bermain di drama atau film terbaru. Pasalnya, Kim Soo Hyun masih harus menyelesaikan kegiatan promosi beberapa produk ternama yang ia bintangi dan melakukan pengambilan gambar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.