Sukses

Mangkir, Jessica Iskandar Dianggap Tak Hargai Persidangan

Jessica Iskandar maupun kuasa hukumnya tak kunjung hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ini membuat pihak Ludwig geram.

Liputan6.com, Jakarta Wajah pengacara Harvardy Muhammad Iqbal nampak geram menahan amarah usai keluar dari ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (7/1/2014). Si kuasa hukum Ludwig Franz Willibald itu kesal lantaran sidang pembatalan nikah yang menyeret Jessica Iskandar kembali ditunda.

Pangkalnya, baik Jessica Iskandar maupun kuasa hukumnya tak kunjung hadir sehingga hakim menunda sidang hingga tiga minggu. Padahal, sebelumnya dua kubu ini sepakat melanjutkan kasus 'pernikahan bodong' setelah keduanya gagal dalam mediasi.

"Hari ini pembacaan gugatan dan penentuan kapan jawaban tergugat dalam hal ini Jessica Iskandar. Kami menyayangkan tergugat tak hadir lagi," kata Harvardy usai sidang.

"Padahal, jawaban harus disampaikan. Dia tak menghargai jalannya persidangan, tak punya itikad baik," imbuh Harvardy.

Seperti diketahui, Ludwig Franz Willibald menggugat dibatalkan akta nikah atas dirinya dan Jessica Iskandar. Pasalnya, Ludwig menganggap dirinya tak pernah menikah dengan artis berusia 26 tahun tersebut. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.