Sukses

Saran Farhat Abbas untuk Artis Pengguna Narkoba

Pengacara Farhat Abbas merasa prihatin dengan banyaknya artis yang tertangkap akibat menggunakan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Farhat Abbas merasa prihatin dengan banyaknya artis yang tertangkap akibat menggunakan narkoba. Melalui akun Twitternya, ia pun menyarankan para artis pengguna narkoba untuk segera melaporkan diri kepada Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Saran gue buat para artis2 yg kecanduan narkoba segera lapor & infokan ke BNN, untuk diawasi & direhabilitasi, biar gak ditangkap," komentar @Farhatabbaslaw, Rabu (7/1/2015).

Tidak hanya itu, mantan suami Nia Daniati tersebut juga  tidak setuju dengan penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap penyanyi  Fariz  RM. Menurut Farhat, Fariz seharusnya direhabilitasi, bukan malah  diperlakukan seperti pengedar narkoba pada umumnya.

"Menurut gue Artis Fariz RM Gak perlu ditangkap, namanya aja pengguna yg ketergantungan & prnh direhab,tinggal anter ke panti rehab aja lg. kalo pengguna narkoba nggak perlu ditangkap seperti nangkap maling, namanya juga persoalan sosial dan budaya bangsa," tambahnya.

Fariz RM

Terakhir, Farhat Abbas pun mendeskripsikan narkoba dari sudut pandangnya sendiri.

"Narkoba itu obat kuat & happy yg dampak penggunaan berlebihan beresiko mati & merusak budaya bangsa. Narkoba ada manfaatnya tapi lebih banyak merusaknya," pungkas Farhat.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.