Sukses

Cerita Kim Jaejoong JYJ Mengenai Adegan Ciuman di Drama Terbaru

Kim Jaejoong mengungkapkan sensasi yang ia rasakan saat beradegan ciuman di drama terbarunya, Spy. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong kembali dengan drama terbarunya, Spy. Di drama yang bernuansa laga itu, Kim Jaejoong berperan sebagai Kim Sun Woo adalah seorang analis jenius.

Spy juga akan hadir dengan adegan romantis yang akan menjadi bumbu di drama tersebut. Lawan main Kim Jaejoong adalah artis cantik Go Sung Hee, berperan sebagai kekasihnya.

Wajar saja jika Kim Jaejoong akan mulai membangun chemistry dengan lawan mainnya itu. Beberapa adegan pun akan membuat keduanya tampil dengan mesra.

"Saat beradegan ciuman dengan Go Sung Hee, semuanya berlangsung natural. Bahkan, saya bisa meluapkan emosi yang terjadi di antara kami. Setiap kali ada adegan ciuman atau kontak fisik, semuanya menjadi kenangan indah," ujar Kim Jaejoong, dilansir dari Soompi, Rabu (7/1/2015).

(Kim Jaejoong saat beradegan mesra dengan lawan mainnya--artis cantik  Go Sung Hee--di drama terbaru Spy)

 

Kim Jaejoong juga tak berani membandingkan antara adegan ciuman yang ia lakukan di beberapa drama atau film yang ia perankan. Menurut Kim Jaejoong, setiap adegan yang dilakukannya dengan artis yang beda akan memberikan sensasi yang juga tak sama.

"Tak ada perbandingan yang sangat jelas saat saya melakukan adegan ini. Perasaan dan gambaran ketika melakukan ciuman oun berbeda-beda tergantung dengan lawan main saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.