Sukses

Ayu Ting Ting Takut dekat dengan Laki-laki

Ayu Ting Ting ingin berteman dengan semua orang, termasuk Ivan Gunawan, Andi Arsyil maupun Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting kerap dikaitkan dengan beberapa pria setelah menyandang status janda. Sebut saja Ivan Gunawan, Andi Arsyil, hingga pemain serial Mahabarata, Shaheer Sheikh, semuanya dikabarkannya sebagai kekasihnya.

Ayu Ting Ting tak merasa senang dengan rumor tentangnya. Ia justru jadi takut untuk dekat dengan teman laki-laki.

"Sekarang saya ngeri ketemu teman laki-laki, jadi harus wanti-wanti juga. Dekat dikit langsung digosipin," kata Ayu Ting Ting, ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/1/2014).

Padahal, pelantun Alamat Palsu ini ingin berteman dengan siapa pun. Namun karena sering kena gosip, akhirnya Ayu Ting Ting pun menjaga jarak.

"Aku sih sebenarnya pengin berteman sama semuanya ya. Apalagi kalau kita satu lingkungan kerja," lanjutnya.

Ayu Ting Ting merasa media pun membesar-besarkan pemberitaan tentang dirinya. Sementara, Ayu tak pernah memberi pernyataan dirinya dengan pria tersebut.

"Kecuali keluar dari mulut saya sendiri, ya nggak apa-apa.Tapi ini kan nggak, jadi jangan dibesar-besarkan lah," tandas Ayu Ting Ting.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini