Sukses

Jadwal Film Agen Mata-mata Bourne 5 Mundur

Jadwal tayang Bourne 5 yang dibintangi Matt Damon dan disutradarai Paul Greengrass, dimundurkan sepanjang dua minggu.

Liputan6.com, Jakarta Proyek film Bourne 5 bakal kembali melibatkan Matt Damon, bintang utama di film Bourne pertama hingga ketiga. Bahkan, ia juga resmi bekerjasama lagi dengan Paul Greengrass, sutradara The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (7/1/2015), jadwal tayang film laga bertema mata-mata yang awalnya ditargetkan pada 15 Juli 2016 itu, ternyata akan dimundurkan sepanjang dua minggu, yaitu pada 29 Juli 2016 di bioskop AS.

Diketahui, jadwal baru ini sebelumnya pernah diincar oleh film `Planet of the Apes 3` yang kini berencana untuk tayang pada 14 Juli 2017. Setelah tanggal baru ini diumumkan, Bourne 5 bakal berkompetisi dengan film komedi Mike and Dave Need Wedding Dates garapan 20th Century Fox.

Seminggu setelahnya, yaitu pada 5 Agustus 2016, film adaptasi komik DC berjudul Suicide Squad diluncurkan di bioskop. Nama-nama seperti Will Smith, Tom Hardy, Jared Leto, Margot Robbie, Jai Courtney, dan Cara Delevingne terlibat dalam proyek garapan Warner Bros itu.

Peran Matt Damon di The Bourne Legacy selaku film keempat Bourne, digantikan oleh Jeremy Renner pada 2012 lalu. Sementara, naskah Bourne 5 sendiri ditulis langsung oleh Greengrass, Damon, dan Christopher Rouse, seperti dikutip dari Coming Soon.

Matt Damon sebelumnya pernah mengatakan bakal bergabung di franchise Bourne lagi jika Paul Greengrass juga ikut. "Saya selalu terbuka bila Paul Greengrass kembali jadi sutradara," ujar Damon kepada CNBC pada Mei 2014 lalu. Hasil reuni Matt Damon dan Paul Greengrass pun kini tengah dinantikan oleh jutaan fans Jason Bourne. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini