Sukses

Sebelum Benji Madden, Cameron Diaz Pernah Taklukkan 8 Hati Pria

Sebelum menikah dengan Benji Madden, Cameron Diaz ternyata memiliki delapan mantan kekasih. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Cameron Diaz baru saja menikah dengan Benji Madden pada 5 Januari 2015 lalu. Melanggar kata-katanya sendiri yang tak ingin menikah, Cameron Diaz nyatanya mengikat janji suci dengan pentolan Good Charlotte itu.

Pasangan itu menikah di depan keluarga di Beverly Hills. Mereka sebelumnya memang dikabarkan dekat sejak Mei 2014.

"Mereka baru saja pacaran, tapi mereka sudah membicarakan masalah pernikahan dengan serius," kata seorang sumber kepada People kala itu.

Namun, sebelum Benji, ada sekitar delapan orang yang sudah pernah menyandang status pacar si cantik Cameron Diaz. Siapa sajakah pria-pria itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Delapan Pria yang Sempat menjadi Kekasih Cameron Diaz

Mereka adalah Alex Rodriguez, Paul Sculfor, Criss Angel, Tyrese Gibson, Justin Timberlake, Jared Leto, Matt Dillon, Carlos de la Torre. Delapan pria itu menjadi kekasih Cameron. Ada yang lama, ada yang cuma sebentar.

Alex Rodriguez

Cameron Diaz sempat menjalin kasih dengan atlet baseball, Alex Rodriguez. Namun keduanya berpisah dengan alasan kebaikan keduanya pada 2011. Namun sampai saat ini Cameron dan Rodriguez masih berteman baik. "Aku punya banyak cinta untuk Cameron," kata Rod--sapaan akrab Alex Rodriguez.

Paul Sculfor dan Criss Angel

Paul Sculfor adalah pria yang pernah menjadi pacar Cameron Diaz pada 2007. Jarak yang begitu jauh membuat Cameron dan model asal Ingris itu berpisah pada 2009.

Di tahun yang sama, Cameron Diaz dan magician Criss Angel sering terlihat berkencan di Las Vegas. Namun keduanya hanya bertahan beberapa bulan saja.

Justin Timberlake, Tyrese Gibson, Jared Leto, dan Matt Dillon

Anda tentu mengenal nama-nama bintang Hollywood di atas. Ya, mereka semua adalah mantan kekasih Cameron Diaz.

Pada 2003-2007, lebih dari tiga tahun Justin Timberlake menjadi kekasih hati Cameron Diaz. Mereka bahkan mengumumkan perpisahannya di depan publik dan terus berjanji menjadi teman baik. Tak lama, keduanya mempromosikan Shrek The Third dan Bad Teacher pada 2010.

Masih pada 2007, Cameron Diaz tertangkap tengah berciuman dengan Tyrese Gibson di sebuah bar di Los Angeles pada Januari 2007. Namun hubungan mereka tidak berjalan lebih jauh.

Jared Leto, pemeran pendukung terbaik dalam Dallas Buyer Club menurut nominasi Oscar 2014 ini juga pernah berkencan dengan Cameron Diaz. Hubungan keduanya berlangsung cukup lama, sekitar 1999 hingga 2003. Hubungan mereka kandas lantaran karier bintang The Other Woman ini semakin menanjak. Sedangkan Jared Leto fokus pada karier bermusiknya dengan bandnya, 30 Seconds to Mars.

 

Matt Dillon adalah cinta pertama Cameron Diaz pada 1994. Setelah sebuah rapat film di Minessota, Cameron mengutarakan bahwa dirinya memang tengah jatuh cinta dengan pria ini. Ia bahkan punya panggilan sayang yaitu 'Muse'. Namun sang pria ternyata menyatakan jika dirinya tidak siap untuk melangkah serius. Dua tahun kemudian hubungan mereka kandas. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.