Sukses

Suho EXO Disebut Sebagai Artis dengan Wajah Sempurna

Suho `EXO` meraih gelar baru sebagai artis dengan struktur wajah yang sempurna.

Liputan6.com, Seoul Suho dikenal sebagai pemimpin boy band ternama EXO. Sosok Suho yang memiliki senyuman indah itu mmebuat penggemar--khususnya kaum Hawa--lumer melihatnya.

Suho pun dianugerahi gelar sebagai Artis dengan Struktur Wajah Sempurna oleh atau biasa disebut rasio wajah emas di acara stasiun televisi Korea MNet. Sebutan untuk Suho itu diberikan oleh beberapa ahli bedah di negeri ginseng.

idola bernama asli Kim Junmyeon dianggap memiliki kesempurnaan dengan bentuk wajahnya. Wajah rasio emas adalah perhitungan standar untuk melihat dan menentukan proporsi sempurna wajah seseorang. Kesempurnaan dapat dilihat dari rasio antara dahi, glabella (bagian dahi atas dan antara alis) dan philtrum (alur vertikal di daerah tengah dari hidung ke bibir atas).

"Wajah rasio emas Suho bisa dilihat dari jarak antara dahi, kemudian dahi ke philtrum, dan philtrum ke rahang. Semua itu dapat dilihat di wajah Suho," ungkap ahli bedah tersebut.



Selain Suho, beberapa artis Korea lainnya juga masuk dalam daftar Artis dengan Wajah rasio Emas, diantaranya Yoona `Girls Generation`, Jinwoo `WINNER` dan Irene `Red Velvet`. Akibatnya, wajah mereka pun tampak enak dilihat dalam waktu yang cukup lama.

Sementara itu, gosip miring sempat menghampiri Suho. Netizen--engguna web--sempat membahas jika ayah Suho yang merupakan seorang profesor dari Universitas Soonchunhywang di Korea merupakan simpatisan pro-Jepang. hal itu dianggap memalukan warga Korea Selatan [baca juga: Suho EXO Disebut Anak Pengkhianat yang Anti-Pemerintah Korea].



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini