Sukses

Konser di Jakarta, MLTR Sukses Ajak Penggemar Bernostalgia

Jascha Ritcher, Mikkel Lentz, dan Kare Wanscher membuka konser dengan membawakan Silent Times.

Liputan6.com, Jakarta Michael Learns to Rock (MLTR) sukses menggelar konser di Jakarta. Bertempat di The Foundry 8 SCBD, band asal Denmark ini berhasil menghanyutkan para penggemar bernostalgia bersama dengan lagu-lagu era 90'an mereka.

Jascha Ritcher, Mikkel Lentz, dan Kare Wanscher membuka konser dengan membawakan Silent Times. Penonton pun mulai bersemangat saat mendengarkan intro lagu kedua bertajuk Sleeping Child. Tak lupa usai bernyanyi, Ritcher berinteraksi dengan penggemar.

"Sangat senang bisa kembali tampil di Jakarta setelah 10 bulan yang lalu. Terima kasih banyak, terima kasih. Ini malam yang sangat menyenangkan di sini, di Jakarta," ujar sang vokalis dalam Bahasa Inggris disambut teriakan penonton, Rabu (7/1/2015).

Penggemar semakin hanyut ketika MLTR membawakan lagu-lagu romantis mereka. Complicated Heart, Love Will Never Lie, dan It's Gonna Make Sense sukses bikin penonton bernyanyi bersama. Single Naked Like The Moon dibawakan Jascha Ritcher sendiri sambil bermain keyboard tanpa kedua rekannya di atas panggung.

"Ini benar-benar suasana yang bagus, saya bisa melihat kalian kembali di sini. Saya harap kalian semua bisa mendengarkan dan menikmati konser ini. You're good singer, keep singing," lanjut Ritcher.

Teriakan penonton semakin kencang saat MLTR menyanyikan lagu I'm Gonna Be Around, Out of The Blue, Blue Night dan Anyway You Want It. Dilanjutkan lagu You Took My Heart Away, Take Me To Your Heart, The Actor, dan Wild Woman. Para penonton yang umumnya datang berpasangan terlihat begitu menikmati hits-hits romantis band aliran sweet pop ini.

Sekitar 90 menit MLTR hangatkan suasana dengan tak ketinggalan menyanyikan tembang 25 minutes dari album Colours, sertasingle Someday yang terdapat di album Played On Pepper. Dua lagu ini menjadi lagu penutup di konser tersebut sebelum para penggemar kembali meminta mereka untuk bernyanyi lagi.

MLTR pun melanjutkan konsernya dengan tiga lagu terakhir yakni Paint My Love, That's Why, dan Breaking My Heart. Teriakan penonton semakin riuh mendengarkan lagu-lagu popular yang sempat merajai tangga lagu dunia. Konser pun harus berakhir sekitar pukul 21:45 WIB dengan total 20 lagu yang dibawakan.

"Terima kasih Jakarta, we like you. Thank you for the beautiful evening. See you soon," pungkas Ritcher dengan senyum hangatnya sambil melambaikan tangan. (Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini