Sukses

Tak Puas, Pitbull Ingin Cetak Sejarah di 2015

Resolusi Pitbull, ia berambisi untuk lebih sukses di 2015 ini.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper Pitbull sudah memiliki resolusi untuk diwujudkan di tahun 2015 ini. Ia ingin mencetak sejarah. Meski pada 2014 lalu ia telah sukses mondar-mandir di chart musik dunia, ia ingin meraih kesusksesan yang lebih besar lagi tahun ini.

"Gol dan sloganku untuk 2015 adalah 'Mencetak Sejarah'," ungkap rapper yang namanya sudah tercetak di Hollywood Walk of fame tersebut.

Seperti dilansir TV3 belum lama ini, Ia pun membagikan rahasia suksesnya agar tetap produktif.

"Vitamin di pagi hari, lalu aku minum sedikit vodka dengan air dan limun sebelum naik panggung. Dan di sore hari, teh. Teh membuatku terus aktif.. dan seks," ungkapnya.



Pitbull meraih ketenaran pertama kali pada tahun 2002 ketika ia ikut berkontribusi dalam album Kings of Crunk milik Lil john. Kini, sudah tak terhitung lagi artis yang sukses menghasilkan kolaborasi dengannya.

Beberapa waktu lalu, lagunya bersama Kesha, Timber, sukses merajai chart lagu di seluruh dunia. Ia pun pernah berkolaborasi dengan Jennifer Lopez dalam lagu hits On The Floor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.