Sukses

Foto Bugil Pacar Liam Payne Beredar Luas di Dunia Maya?

Foto bugil pacar Liam Payne, Sophia Smith kabarnya beredar luas di dunia maya hingga membuat personel One Direction itu sempat khawatir.

Liputan6.com, Los Angeles Beredarnya foto bugil para artis Hollywood nampaknya belum juga berakhir. Kali ini foto bugil pacar Liam Payne, Sophia Smith kabarnya tersebar luas di dunia maya.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Kamis (8/1/2015), isu beredarnya foto bugil sang kekasih membuat Liam Payne merasa begitu cemas. Personel One Direction itu kaget ketika mengetahui seluruh tubuh wanita yang ia cintai dilihat banyak orang. Para penggemar mereka pun langsung heboh.

Menanggapi hal itu, lelaki berusia 21 tahun itu langsung mencari kebenarannya. Liam Panye mengatakan kalau itu bukanlah foto kekasihnya. Bahkan, pelantun hits Story of My Life tersebut percaya Sophia Smith tidak mungkin berpose sedemikian rupa.

Di foto yang beredar, Sophia Smith terlihat tak mengenakan pakaian. Perempuan berusia 26 tahun itu berpose begitu menggoda. Kabar beredarnya foto bugil tersebut tak membuat langkah Liam dan Sophia untuk mengikat janji suci kandas.

Liam Payne dan Sophia Smith sudah serius menjalin hubungan sejak keduanya pertama kali bertemu. Mereka merupakan teman semasa sekolah di St. Peter's Collegiate di Wolverhampton, Inggris. Beberapa waktu lalu, Liam dan Sophia dikabarkan telah bertunangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.