Sukses

Model yang Berfoto dengan Justin Bieber Terima Ancaman Pembunuhan

Model yangsudah bersuami tersebut diancam akan dibunuh jika tidak menjauhi Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Supermodel Lara Stone adalah wanita yang berpose bersama Justin Bieber dalam iklan celana dalam Calvin Klein. Gaya mereka berdua terlihat layaknya pasangan yang sedang dimabuk cinta. Memang, pose Bieber dan Stone sangat intim. Hal itu membuat kesan buruk di mata Belieber--sebutan penggemar Justin Bieber.

Disinyalir dari Dailymail, Kamis (8/1/2015) fans Bieber itu ngamuk di Twitter. Misalnya saja seorang penggemar yang tercantum dengan nama akun @ameliabelieber6. Ia mengancam akan menghabisi nyawa Lara Stone.


"Aku akan membunuh wanita itu," tulisnya sambil menuliskan mention @justinbieber dan @LaraStone. Ia juga membubuhkan emoticon wajah bengis dan tiga buah gambar pistol serta sebilah pisau.

Tak hanya itu saja, ada lagi ancaman lain yang ditujukan bagi model dan sekaligus istri komedian David Walliams tersebut juga diancam akan dibunuh jika tidak menjauhi Bieber.

"Hai, wanita jalang, aku membencimu. Kau sentuh Bieber lagi dan aku akan membunuhmu, aku tidak sedang bercanda," kicaunya. Sedang yang lain menambahkan, "mundur dan menjauh atau aku akan mengakhiri hidupmu. tolong, aku berkata tanpa nada tinggi dan penekanan:)."



Namun Lara Stone rupanya tak begitu menanggapi ancaman pembunuhan terhadap dirinya. Stone justru meretweet fans yang memuji pose dan kualitas gambar yang apik. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini