Sukses

G-Dragon Terbang ke Prancis Demi Pemotretan

G-Dragon merupakan salah seorang idola K-Pop yang sering kebanjiran tawaran menjadi model.

Liputan6.com, Paris G-Dragon dikenal sebagai personel Big Bang yang mahir mengarang lagu. Selain jago bermusik, G-Dragon merupakan salah seorang idola K-Pop yang sering kebanjiran tawaran menjadi model.

Wajar saja, G-Dragon memiliki postur yang langsing sehingga membuat dirinya seperti seorang wanita. Tak heran jika G-Dragon disebut sebagai androgini atau pria cantik.

G-Dragon memiliki tinggi 177 sentimeter dan berat 58 kilogram. Bentuk tubuh G-Dragon dsiebut proporsional untuk ukuran model. Akibatnya, G-Dragon pun kerap kali kebanjiran tawaran muncul di majalah fesyen wanita, salah satunya VOGUE.

Kali ini, VOGUE mengundang pentolan Big Bang itu untuk pemotretan majalah edisi Januari 2015. G-Dragon terbang ke Paris, Prancis demi mendapatkan gambar yang artistik.



Lihat saja, di sampul majalah, G-Dragon menunjukkan gaya busananya yang eksentris. G-Dragon memang selalu berhasrat untuk tampil unik untuk mengekspresikan diri.

Dengan menggunakan kalung rantai yang panjang--biasanya akesoris ini digunakan oleh wanita--G-Dragon berpose dengan penuh percaya diri. Meski dalam foto hitam putih yang diunggah di akun media sosial miliknya, G-Dragon masih tetap terlihat keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.