Sukses

Trauma Masa Kecil, Jennifer Aniston Punya Ketakutan Akan Hal Ini

Jennifer Aniston rupanya mempunyai ketakutan yang luar biasa terhadap satu hal yang selama ini disembunyikannya.

Liputan6.com, Jakarta Di balik paras cantik Jennifer Aniston, rupanya menyimpan rasa takut yang luar biasa terhadap bawah air. Mantan istri Brad Pitt selama ini menyimpan rapat-rapat rahasianya tersebut.

Dilansir dari laman E Online, Kamis (8/1/2015), ketakutan Jennifer Aniston berada dalam underwater berasal dari trauma masa kecilnya. Ia mengatakan sejak mengalami kejadian di kolam renang yang nyaris menenggelamkannya kala itu.

"Waktu kecil aku naik sepeda roda tiga berputar-putar di sekitar kolam renang, dan tiba-tiba sepadaku masuk ke kolam renang. Aku juga ikut terjun, aku ketakutan karena tidak bisa bernapas. Saudara laki-lakiku akhirnya menolongku," ungkap Jennifer Aniston.

Namun wanita berusia 45 tahun tersebut harus melawan rasa takutnya demi totalitas aktingnya dalam film terbarunya berjudul Cake. Di film itu, Aniston berperan sebagai perempuan yang menderita nyeri kronis yang harus disembuhkan dengan terapi di dalam air.

"Pada dasarnya aku sangat takut harus beradegan di bawah air. Aku benar-benar takut. Tetapi aku percaya ketakutanku ini bisa teratasi dengan baik," lanjut Aniston.

Bintang film Horrible Bosses ini harus melakukan pengambilan gambar berulang kali demi hasil yang maksimal. Total sekitar 30 adegan dilakukan Jennifer Aniston di bawah air dengan diselimuti rasa takut yang mendalam.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.