Sukses

Kylie Jenner Bernasib Sama dengan Aurel Hermansyah

Kylie Jenner dan Aurel Hermansyah memiliki kesamaan dituding melakukan operasi plastik lantaran wajah mereka yang terlihat sangat berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner dan Aurel Hermansyah rupanya memiliki kesamaan nasib. Bagaimana tidak? keduanya sama-sama dituding melakukan operasi plastik lantaran perubahan wajah mereka yang sangat berbeda.

Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (8/1/2015), belakangan perubahan wajah Kylie benar-benar terlihat, terutama bagian bibirnya yang semakin besar dari sebelumnya. Adik Kim Kardashian ini dituduh melakukan operasi plastik di beberapa bagian wajahnya. Namun hal itu dibantah oleh Kylie Jenner.

Begitu pula yang terjadi dengan Aurel Hermansyah tahun lalu. Penampilan anak sulung Anang dan Krisdayanti ini berubah drastis dari sebelumnya yang terkesan cuek. Aurel nampak lebih kurus dan cantik dengan riasan wajahnya.

Aurel pun dituding melakukan operasi plastik dibagian wajahnya. Kedua remaja berbeda negara ini sama-sama mengatakan kalau perubahan wajah mereka karena polesan make-up yang membuat nampak berbeda. Aurel dan Kylie pun rajin mengunggah foto selfie di akun media sosialnya.

Baik Aurel maupun Kylie masih berusia belasan tahun. Namun keduanya kerap berdandan lebih dewasa dari umur mereka. Rambut keduanya pun sering kali dibiarkan terurai panjang sedikit berantakan hingga menimbulkan kesan seksi.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini