Sukses

Tantri `Kotak` Tak Mau Persalinannya Disiarkan Televisi

Tantri `Kotak` tak mau membeberkan soal alasan dirinya menolak mengabadikan momen terindah dalam hidupnya secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta Siaran secara langsung proses pernikahan hingga persalinan selebriti tengah menjadi tren baru program televisi.
Tentunya, banyak selebritas yang menjadi buruan stasiun televisi untuk menjadikan momen terindah dalam hidup mereka menjadi pemberitaan ekslusif.

Tapi hal tersebut sama sekali tak dianggap menarik oleh vokalis grup band Kotak, Tantri. Ia mengatakan, akan langsung menolak jika ditawari untuk menyiarkan secara langsung hal-hal pribadinya.

"Kalau gue sih nggak mau," ucap Tantri `Kotak`, saat ditemui disela-sela promosi film Rock N Love di Warner Music Indonesia, Jakarta, Kamis (8/1/2015).

Tantri `Kotak` tak mau membeberkan soal alasan dirinya menolak mengabadikan momen terindah dalam hidupnya melalui siaran langsung televisi dan dilihat banyak orang.

"Ya nggak mau saja. Itu alasan gue," urai pelantun Pelan-pelan Saja.

Meski momen tersebut ditunggu masyarakat, namun banyak pihak menilai kalau acara semacam itu tidak memberi manfaat dan menghilangkan hak penonton untuk mendapatkan tayangan bermutu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini