Sukses

Menjanda, Catherine Wilson Dekati Sule?

"Tapi sayang, Sule kan sudah punya istri ya, jadi nggak bisa deh," ujar Chaterine Wilson.

Liputan6.com, Jakarta Hampir dua tahun menyandang status janda, model senior Catherine Wilson kini sedang menata hidupnya kembali. Tak hanya karier yang sempat redup, Keket --begitu Catherine disapa-- juga membuka hatinya untuk sosok pria baru.

Namun, lantaran memiliki darah Inggris dari sang ayah, Keket pun sering dianggap memiliki selera tinggi terhadap kaum adam. Ia disebut mengincar pria bule.

Hal itupun kemudian ditanyakan awak media kepada Keket usai syuting di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2014). "Apa sih, bule lah, pak'le lah. Saya tuh adanya Sule. Kemarin juga baru syuting sama dia," ceplos Keket sambil tertawa.

"Tapi sayang, Sule kan sudah punya istri ya, jadi nggak bisa deh," lanjut dia lagi.

Ucapan Keket jelas bikin kaget. Bahkan, Indah Kalalo yang ada disampingnya pun sempat memasang mimik tak percaya dengan apa yang diutarakan sahabatnya itu. Indah pun menimpali.

"Jangan gitu Ket, nanti kalau Sule tahu-tahu jadi duda, dia ngejar elu lagi, bisa gawat kan," timpal Indah Kalalo.

Akhirnya, Keket pun meluruskan omongannya. "Wah iya ya. Nggak kok, yang saya omongin tadi bercanda," sahut Keket sambil tertawa.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini