Sukses

Hengky Kurniawan Siap Nikahi Artis Usia 20 Tahun

Pacar baru Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala sudah cukup dekat dengan putra Hengky, Bintang.

Liputan6.com, Jakarta Usia tak jadi halangan untuk merajut tali asmara. Hal itu terlihat dari pasangan Hengky Kurniawan dan artis muda pendatang baru Sonya Fatmala. Usia keduanya berjarak 12 tahun.

Nama Sonya memang tak sebenderang Henky Kurniawan di jagat hiburan Tanah Air. Cewek kelahiran Jakarta, 5 Januari 1994 ini baru membintangi beberapa judul sinetron. Namun, ada satu judul yang mempertemukan Sonya dan Hengky. Keduanya pun jatuh cinta.

Usai syuting di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2014), Hengky menyatakan keseriusannya. Ia ingin menikahi Sonya meski baru pacaran selama empat bulan.

"Dari tahun lalu memang sudah ada niat untuk menikah, mudah-mudahan bisa di tahun ini. Doakan saja," kata Hengky.

Ia yakin pilihannya tepat. Selama berpacaran, duda Christy Jusung ini sudah melihat segala sifat baik dan buruk yang dimiliki Sonya. Belum lagi, Sonya mulai dekat dengan anaknya, Bintang Pratama Kurniawan.

"Sudah kenal lewat telepon. Nih nanti malam mau ketemuan juga sama anak, habis itu baru silaturahmi keluarga," tutur Hengky Kurniawan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.