Sukses

Ini yang Dilakukan Syahrini Selama 2 Minggu di Las Vegas

Salah satunya, Syahrini nonton konser dua musisi dunia, Bruno Mars dan Jennifer Lopez.

Liputan6.com, Tangerang Syahrini baru saja tiba di Tanah Air, Kamis (8/1/2015), setelah dua minggu lamanya menghabiskan waktu liburnya di Las Vegas, Amerika Serikat. Pelantun Sesuatu itu sangat memanfaatkan betul waktunya untuk menyambagi tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi.

"Aku nonton konsernya J-Lo (Jennifer Lopez) sama Bruno Mars. Nonton konser di sana ketat banget nggak boleh bawa handphone," ucap Syahrini di Bandara Soekarno Hatta, Terminal 2, Tangerang, Banten, Kamis (8/1/2015).

Selain menonton konser, Syahrini juga sempat menyewa helikopter untuk melihat pemandangan indah di salah satu tempat wisata yang terdapat di Gurun Arizona. Ia juga bertemu dan mengaku dekat dengan selebriti Hollywood Paris Hilton.

"Aku naik heli wisata. Sempat pakai fasilitas penerbangan private, aku ke Grand Canyon, foto-foto di sana. Di sana kan pakai heli sudah biasa yah," ujar Syahrini.

Syahrini beryukur bisa berkesempatan menghabiskan waktu selama dua pekan di sana. Sebab, banyak pengalaman unik dan menarik yang membuat dirinya takjub akan keindahan wisata Amerika.

"Di sana bagus ya pemandangannya, di Arizona. Aku senang bisa selfi," kata Syahrini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.