Sukses

Cerita SISTAR yang Harus Kerja Keras Demi Terkenal

Personel SISTAR mengungkapkan kerja keras mereka membangun group idol yang handal hingga tertidur di ruang latihan.

Liputan6.com, Seoul SISTAR adalah girl band yang debut 2010 silam. Akhirnya lagu Push Push hingga Touch My Body mengantarkan SISTAR ke puncak popularitas sebagai yang berhasil sukses membangun imej girl band seksi.

Sebelum meraih kesuksesan, SISTAR sama seperti personel group idol lainnya yang harus bekerja keras. Saat tayangan No Mercy yang mengudara di stasiun televisi Korea MNet, Soyou--personel SISTAR--mengungkapkan jika mereka wajib berlatih koreografi dan vokal.



"Sebelum SISTAR terbentuk, saya dan rekan-rekan masih tidur di rumah karena belum memiliki asrama. Bahkan, saya sempat beberapa kali harus tidur di tempatlatihan," ujar Soyou.

"Waktu itu, saya ketinggalan bus, akhirnya saya kembali lagi ke tempat latihan. Saya tidur di sana dengan menggunakan karpet yoga, bersama Bora dan Hyorin."

(Soyou yang merupakan personel SISTAR mengungkapkan kerja kerasnya bersama rekan-rekan membangun group idol mereka)


Meski telah debut sebagai girl band, Soyou dan rekan-rekannya tetap harus hidup sederhana. Mereka tetap jalan kaki dan menggunakan transportasi publik untuk beberapa saat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.