Sukses

Lee Seung Gi Hanya Jadi Diri Sendiri di Film Terbaru

Lee Seung Gi mengungkapkan ia hanya perlu menjadi diri sendiri saat berperan di film terbarunya.

Liputan6.com, Seoul Lee Seung Gi mengekspos kemampuannya sebagai aktor dengan bermain dalam film layar lebar bertajuk Today's Love. Di sini, Lee Seung Gi akan berperan sebagai seorang guru sekolah dasar bernama Kang Joon Soo.

Film bernuansa komedi romantis itu membuat Lee Seung Gi harus menjadi orang yang terlihat lucu dan konyol. Dia memiliki satu masalah dalam hidupnya yaitu tak pernah beruntung jika berurusan dengan cinta.

Penyanyi yang juga dikenal sebagai aktor itu mengakui jika ia tak menemui kesulitan saat memerankan karakter yang ia perankan. Saat tampil di acara konferensi pers yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, Lee Seung Gi mengungkapkan, peran sebagai Kang Joon Soo mirip sekali dengan dirinya.

(Lee Seung Gi saat berperan sebagai Kang Joon Soo dalam film Today's Love, bersama lawan mainnya Moon Chae Won)


"Peran yang saya bawakan sebagai Joon Soo sama sekali tak sulit. Ia tak memiliki sikap yang aneh hingga cukup mudah untuk mengembangkan karakternya," ujar Lee Seung Gi, dilansir dari Nate, Jumat (9/1/2015).

"Joon Soo memiliki cara berpikir yang sangat simpel. Dia juga jujur dengan perasannya hingga membuatnya terlihat naif. Dia juga orang yang cukup realistis dan baik. Mungkin, sikap saya 80 persen sepertinya," tambah Lee Seung Gi sambil tertawa saat menjelaskan karakternya.

Lee Seung Gi akan beradu peran dengan aktris cantik Moon Chae Won. Aktris cantik asal Korea Selatan itu akan berperan sebagai wanita yang dicintai Lee Seung Gi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.