Sukses

EXO Diramalkan Menang Penghargaan di Tiongkok Awal Tahun 2015

EXO dikabarkan akan meraih pengargaan bergengsi di Tiongkok yang akan digelar dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Beijing Tahun 2014 boleh saja menjadi masa sulit bagi EXO. Group idol asuhan SM Entretainmentn itu kehilangan dua personelnya, Luhan dan Kris, yang dengan berani melayangkan gugatan kepada agensinya.

Meski begitu, EXO yang kini hanya tinggal 10 orang tetap melanjutkan kegiatannya sebagai boy band ternama di Korea. EXO pun sukses di dunia hiburan Korea Selatan dengan karyanya Overdose yang menempati posisi teratas dan meraih penghargaan, termasuk MNet Asia Music Awards 2014.

EXO

(EXO saat menerima penghargaan Mnet Asis Music Awards 2014 di Hongkong, belum lama ini)


Rupanya popularitas EXO tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga beberapa negara di dunia, hingga Tiongkok. EXO dikabarkan akan meraih pengargaan bergengsi di negeri tirai bambu Huading Awards, dilansir dari Nate, Jumat (9/1/2015).

Huading Awards adalah penghargaan bergengsi di Tiongkok yang dilaksanakan setiap tahun sejak 2007 silam. Beberapa kategori diantaranya, Best Global Idol Group, Best Chinese Actor, Annual Contribution, dan Lifetime Achievement Award. EXO merupakan nominee yang berasa dari Korea Selatan.

Sementara itu, EXO akan menelurkan album baru di awal 2015. Jadwal peluncuran album terbaru EXO akan diberitahukan dalam wkatu dekat oleh agensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini