Sukses

Miranda Kerr: Tak Masalah Berkencan dengan Banyak Pria

Menurut Miranda Kerr, berkencan dengan banyak pria bukanlah sebuah larangan, selama ia tidak bercinta dengan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr, janda Orlando Bloom yang berpisah sejak Oktober 2013 tersebut memberikan pengakuan mengejutkan terkait dengan hubungan asmaranya yang selama ini masih misterius.

Bagi ibu Flynn itu, berkencan dengan banyak pria bukanlah sebuah aib atau sesuatu yang harus disembunyikan. Miranda Kerr bahkan menganggap hal itu wajar selama ia tidak bercinta layaknya sepasang suami istri.



"Pria tidak ingin disepelekan, begitu juga wanita. Mereka ingin dihargai. Tidak perlu rumit. seorang wanita yang dihargai akan menghormati pria itu," papar Miranda Kerr kepada majalah Harper Bazaar.

Menurut Mirror.co.uk, Kamis (8/1/2014) Miranda Kerr mengaku pernah salah mengambil langkah. Sebelum menerapkan hal itu sebagai sesuatu yang dipercayainya ternyata Miranda pernah salah jalan. Namun ia tidak menyebutkan dengan siapa saja ia pernah berkencan dan bercinta kala itu.

"Untuk waktu yang lama, aku salah mengambil langkah. Aku terus menerus melakukannya, aku memberi, memberi, dan memberi. Tapi setelah kupikir aku tidak harus menjadi segalanya untuk semua orang," ungkap Miranda.

Lebih jauh, mantan model Victoria Secret itu mengaku masih lajang sampai saat ini namun ia tidak ingin mencari seorang kekasih. Saat ini perhatiannya hanya untuk Flynn, sang buah hati. "Aku tidak mencari sebuah hubungan lagi, ya memang tidak," tutupnya.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini