Sukses

Kenalan dengan Sonya Fatmala, Pacar Hengky Kurniawan

Nama Sonya Fatmala mendadak ramai dibicarakan berkat kemesraannya dengan Hengky Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sonya Fatmala mendadak ramai dibicarakan. Hal ini lantaran hubungannya dengan aktor Hengky Kurniawan yang nampak semakin mesra setiap harinya. Kabar baik lainnya, Hengky Kurniawan pun sudah berencana menikahi perempuan cantik berusia 21 tahun tersebut pada Oktober 2015 mendatang.

Siapa sebenarnya Sonya Fatmala? Mungkin anda sudah tahu, namun bagi yang belum, yuk kita kenalan.

Perempuan bernama lengkap Sonya Fatmala Van Veen lahir di Jakarta pada tanggal 5 Januari 1994. Ia mengawali karirnya lewat ajang pemilihan Gadis Sampul 2008 lalu.

Seperti banyak artis lainnya, modelling membuka pintu karier yang lebih luas untuknya. Debut pertamanya di layar kaca dimulai melalui perannya dalam sinetron Syarifa. Setelah itu, ia menjadi semakin dikenal publik berkat perannya dalam sinetron Kasih dan Amara. Di sinetron itu ia beradu akting dengan artis muda lainnya, Tiara Westlake.



Tak hanya itu, ia juga pernah bermain dalam sejumlah judul FTV, diantaranya Raja Maling Insyaf dan Tunjuk Satu Cinta.

Dan tak berhenti sampai disitu, Sonya Fatmala juga sudah menjajal kemampuannya berakting dalam layar lebar melalui perannya dalam film Modal Dengkul, 17 Tahun Ke Atas, dan Tak Kemal Maka Tak Sayang.

Jadi, apakah nama Sonya Fatmala akan semakin bersinar, seterang nama pacarnya Hengky Kurniawan di industri hiburan Indonesia? Kita tunggu saja.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini