Sukses

Anak-anak Nicole Kidman Tak Ingin Ikuti Jejak Ibunya

Nicole Kidman mengakui kalau kedua anaknya tidak tertarik dan tidak memiliki keinginan serta motivasi untuk bergabung dengan industri film.

Liputan6.com, Jakarta Nicole Kidman dikenal sebagai salah satu aktris terbaik. Beberapa filmnya pun masuk box office. Namun, kedua putrinya, Sunday dan Faith justru ogah menjadi seorang artis.

Dilansir laman Femalefirst, Jumat (9/1/2015), Nicole Kidman mengakui kalau kedua anaknya tidak tertarik dan tidak memiliki keinginan serta motivasi untuk bergabung dengan industri film. "Saya pikir mereka akan benar-benar menjalankan cara lain," ujar Nicole saat ditanya mengenai anak-anaknya akan bergabung dengan industri film jika sudah waktunya.



"Akting hanya keinginan dan motivasi saya saja. Tapi saya tidak melihat itu di Sunday dan Faith. Mereka menyukai tapi mereka seperti `kami tidak tertarik`," lanjut Nicole Kidman.

Nicole Kidman menjelaskan, kedua anaknya dari hasil pernikahannya dengan Keith Urban sudah mengatakan apa yang akan menjadi karier mereka nanti. 

 




"Sunday ingin menjadi dokter hewan sekarang, dan perencana pesta. Kemudian, dia bilang kalau dia ingin jadi ibu rumah tangga dan memiliki delapan anak. Saya pikir itu cara dia berkata kepada saya, `Tetap di rumah!`," kata Nicole Kidman.

Pemain Cold Mountain ini memiliki anak, Isabella berusia 22 tahun, dan Connor, 19 tahun dari suami sebelumnya, Tom Cruise. Dan saat mengandung Sunday, Nicole Kidman ingin tinggal di rumah. Namun, sang ibu, Janelle, yang meyakinkan dirinya untuk terus bekerja. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.