Sukses

Selena Gomez Berhasrat Adopsi Anak Sebelum Menikah

Selena Gomez rupanya sudah memiliki rencana untuk mempunyai anak di usianya yang masih muda.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez memasuki babak baru dalam kehidupannya tahun ini. Rupanya mantan kekasih Justin Bieber ini sudah mempunyai segudang rencana di 2015, termasuk mengadopsi anak.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (9/1/2015), Selena Gomez kabarnya ingin menyusun hidupnya lebih baik lagi dari sebelumnya. Ia sudah siap untuk bersikap lebih dewasa lagi. Untuk itu, pelantun hits Come & Get It tersebut ingin punya anak sebelum menikah.

"Selena merasa tahun ini sudah waktunya untuk memikirkan kehidupannya di masa datang. Dia pernah berpikir kalau akan menikah dengan Justin Bieber dan memiliki anak, tetapi hal itu tidak akan terjadi lagi. Selena bekerja keras untuk mewujudkan semua rencananya," ungkap seorang sumber.

Penyanyi berusia 22 tahun itu kabarnya memang ingin menikah muda. Dan keputusan Selena Gomez untuk mengadopsi anak sudah matang sambil ia mendapatkan pria yang tepat untuk menikahinya.

"Dia tidak berhenti berbicara soal anak dan dia tidak mau menunggu terlalu lama untuk mewujudkan hal itu. Dia sudah memikirkan segala sesuatunya untuk mengadopsi seorang anak. Dia ingin jadi seorang ibu muda," lanjut sumber.

Selena Gomez juga kabarnya akan mengurusi anak angkatnya nanti seorang diri. Pelantun hits Heart Wants What It Wants sudah tidak sabar menghabiskan waktu bersama seorang bayi mungil. Meskipun itu tanpa kehadiran Justin Bieber bersamanya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini