Sukses

Banyak Kejutan, 3 Kucing Selalu Dirindu

Untuk menunjukkan aksi spektakuler di atas panggung, 3 Kucing rutin menjalani latihan serius.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pesaing mendorong grup vokal dangdut 3 Kucing harus pintar-pintar menarik perhatian penonton. Bukan tampil vulgar, 3 Kucing kerap menampilkan koreografi yang unik dan berani hingga akhirnya disukai pentonton.

Khususnya penonton di daerah-daerah, sangat menanti-nanti penampilan trio Yenny Anggrainy, Rena Azahra, dan Bunga yang dianggap memberikan suguhan beda dan baru.

"3 Kucing sangat enerjik dan selalu membuat kejutan," demikian Eko Alsuwary, manajer 3 Kucing menirukan panitia acara di beberapa daerah kala ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Eko, joget enerjik yang membawa penonton ikut berjingkrak ria membuat 3 Kucing laris manis baik saat kampanye pilkada maupun dicatut untuk promo produk.

"Itu yang membuat rindu dan kangen penonton di tiap-tiap daerah yang pernah dikunjungi dalam banyak acara," lanjut Eko.



Diakui Eko, 3 Kucing memang meninggalkan aksi sensual menjurus vulgar. Karena aksi layaknya dangdut kampungan tersebut telah ditinggalkan penonton dan pecinta dangdut. Kini 3 Kucing menampilkan aksi panggung yang penuh koreografi dan sedikit nekat.

"Pernah naik panggung rigging. Sampai tinggi. Awalnya menegangkan, namun akhirnya penonton takjub. Ya karena kami juga nggak sembarangan, harus latihan. Yang pasti olahraga dan menjaga kebugaran di luar panggung adalah tips yang wajib dilakukan," tutur Eko.

Tak mau hanya menjual tubuh. Begitulah prinsip ketiga personel 3 Kucing, meski memiliki paras yang menawan. "Kami tak mau mempertontonkan hal yang vulgar, yang hanya mengumbar potensi tubuh," kata Eko lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini