Sukses

Putri Una Akui Namanya Lebih Dikenal sebagai DJ

Padahal, Putri Una memulai karir di dunia seni peran.

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik Putri Una lebih dulu menyapa masyarakat melalui peran-perannya di layar lebar dan sinetron. Tak disangka, masyarakat justru lebih mengenal dirinya saat menggeluti profesi sebagai disc jockey (DJ).

"Lewat DJ juga namaku memang mulai dikenal," ucap Putri Una saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (8/1/2015).

Cewek kelahiran 24 Oktober 1987 ini mengakui kalau profesi barunya itu mendatangkan banyak manfaat dan keuntungan. Tawaran pekerjaan untuk manggung di berbagai tempat terus saja mengalir.

Kendati demikian, Putri Una tak mau melupakan dunia akting, yang memang merupakan profesi awal berkecimpung di dunia hiburan.

"Kalau akting aku nggak pernah bisa tinggalkan. Aku juga baru selesain film yang kelima, judulnya Rock N Love. Memang jadi DJ karena kecempung saja," kata DJ Una. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.