Sukses

Cara Miranda Kerr Tumbuhkan Percaya Diri

"Aku suka melepas sepatuku dan berjalan di atas rumput atau berjemur sambil bertelanjang," ujar Miranda Kerr.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr mengakui jika dirinya memang sangat suka bertelanjang ketika sedang berada di dalam rumah. Seperti diberitakan Mirror.co.uk, Jumat (9/1/2015), wanita berambut coklat itu juga menyarankan kepada wanita untuk mengenakan pakaian dalam dengan corak yang seksi dan menantang.

Hal itu menurut Miranda adalah salah satu upaya untuk menambah rasa percaya diri seorang wanita. Bahkan janda Orlando Bloom tersebut mengatakan jika dirinya akan telanjang sepanjang waktu jika dia tahu tak ada orang yang berniat mengabadikan fotonya.

"Aku suka melepas sepatuku dan berjalan di atas rumput atau berjemur sambil bertelanjang," ujar Miranda Kerr.



Miranda Kerr baru saja menjadi model sampul majalah Bazaar, ia juga tampil seksi di sana. Miranda topless, ia mendekap buah dadanya sehingga tak terlalu kelihatan. Wanita cantik ini tampak mengenakan topi saja, dalam fotonya tersebut hanya terlihat separuh badan.

"Kuharap aku bisa berenang di laut sambil telanjang. Jika saja orang-orang tak mengabadikan sebagai foto, aku akan benar-benar melakukannya di luar sana," tutup Miranda Kerr.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.