Sukses

Di Foto Iklan Ini Justin Bieber Minta Alat Kelaminnya Diperbesar?

Bentuk tubuh Justin Bieber di iklan celana dalam CK dianggap palsu. Ia dikabarkan minta alat kelaminnya dibuat lebih besar dari aslinya.

Liputan6.com, Los Angeles Iklan celana dalam Calvin Klein (CK)  Justin Bieber bersama seorang model bernama Lara Stone rupanya masih menjadi topik pembicaraan. Di situ tubuh Justin Bieber dinilai sangat atletis dan seksi. Banyak fans yang suka.



Namun kabar mengejutkan datang dari Mirror.co.uk, Jumat (9/1/2015), Justin Bieber konon telah memberikan permintaan khusus kepada kru untuk memperbesar alat kelaminnya di foto iklan itu.

Tak hanya itu, otot dada dan tangannya juga dikabarkan juga mengalami proses perombakan sehingga tubuh pelantun Beauty and A Beat tersebut tampak lebih besar, tinggi, dan seksi.

Namun hal itu ditampik Bieber. Ia mengaku telah bekerja keras untuk mendapatkan tubuh yang atletis. Mantan kekasih Selena Gomez ini rupanya telah mempunyai seorang pelatih khusus demi proyek iklan ini.



"Aku berlatih keras dengan trainerku, Patrick Nilsson, kami berlatih lima kali kali seminggu, masing-masing selama 45 menit. Aku bukan seorang yang menjalani diet khusus, tetapi aku mencoba memperhatikan apa yang aku makan. kadang aku juga mengonsumsi makanan tak sehat, maklum aku masih seumuran 20 tahun," tutup Bieber. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini