Sukses

Ketahuan... Robert Pattinson Ciuman dengan Mia Wasikowska

Robert Pattinson mengaku sangat bergairah dengan FKA Twigs. Namun, ia pun berciuman dengan Mia Waskowska.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson dan FKA Twigs tengah mesra-mesranya menjalinan cinta mereka. Namun, belum lama ini, Rob --sapaan Robert Pattinson-- tertangkap sedang ciuman penuh gairah dengan Mia Wasikowska.

Semua itu tidak dalam kehidupan nyata. Robert Pattinson dan Mia Wasikowska bermain dalam film drama pembunuhan terbaru berjudul Map To The Stars. Dalam film arahan David Cronenberg ini Rob memerankan karakter sopir limo bernama Jerome Fontana.



Dilansir Dailymail, Jumat (9/1/2015),  Robert Pattinson menjadi tokoh yang paling waras dalam film tersebut. Dan ia tak menerima kalau dirinya hanya seorang sopir limo. Sementara, Mia Wasikowska berperan sebagai anak liar yang baru kembali dari rumah sakit jiwa karena pyromania.



Ketika ditanya di mana dia berasal, Mia Wasikowska menyindir, `Jupiter`. Menurut IMDB, film `Map To The Stars` menceritakan tentang tur satu sama lain yang mengejar keluarga ke jantung selebriti Hollywood, dan hantu tanpa henti dari masa lalu mereka.



Film yang juga dibintangi Julianne Moore ini sudah rilis trailernya. Dan ada kalimat yang menakutkan yaitu `rahasia membunuh. Namun, hingga kini belum diketahui kapan filmnya akan diputar. (Mer/Ade)

 



 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.