Sukses

Ben Kasyafani Tak Risih Disebut Duda Keren

Disebut duda keren, Ben Kasyafani anggap itu hanya sekedar candaan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dengan Marshanda, Ben Kasyafani menyandang status duda. Teman-teman sesama selebriti pun sering meledek Ben dengan sebutan Duren, alias Duda Keren.

Sebutan Duren sendiri menurut Ben memang sebuah ledekan baginya. Namun begitu, Ben tidak risih atau pun marah jika diledek seperti itu.

"Nggak risih (disebut Duren). Lucu sih, ngetawain diri sendiri saja. Banyak yang punya status kayak begitu. Cela-celaannya juga parah di grup messenger," kata Ben dikawasan Senayan, Jakarta, Jumat (9/1/2015).

Menjadi Duda sendiri otomatis membuat Ben merasa kembali seperti sebelum dirinya menikah dan memutuskan pisah dengan Marshanda. Namun begitu, tetap ada batasan-batasan yang Ben lakukan dengan status dudanya.

"Biasalah laki-laki kalau sedang kumpul, paling ya kalau ada wanita ya sorak-sorakin. Ledek-ledekin. Buat seru-seruan saja," kata Ben. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini