Sukses

Masih Kurus, Fariz RM Kini Lebih Segar

Wajah Fariz RM yang tadinya tampak lesu, kini terlihat lebih segar.

Liputan6.com, Jakarta Baru dua hari dirawat di klinik rehabilitasi narkoba, kesehatan Fariz RM mulai menunjukkan tanda-tanda positif. Metode detoksivikasi terhadap musisi 56 tahun ini sepertinya berjalan baik. Wajah Fariz yang tadinya lesu, mulai tampak kembali segar.

"Kalau dilihat dari berat badan, beliau tipikal kurus tidak banyak perubahan bobot. Tapi dilihat dari wajah lebih segar," ujar kuasa hukum Fariz, Hendra Heriansyah di Panti Rehabilitasi Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (9/1/2015).

Selama beberapa waktu ke depan, Fariz akan terus menjalani proses penyembuhan tubuh. Setelah itu, baru dokter akan memeriksa kondisi psikologis pelantun lagu Barcelona ini.

"Perkembangannya, kesehatan beliau masih dalam proses evaluasi dokter yang memeriksa. Dalam 1-2 hari ini tetap detoksivikasi. Diperiksa kesehatan urine yang dalam tahap pembersihan. Prosesnya relatif lebih baik," ungkapnya.

"Setelah itu psikologis diperiksa oleh psikolog. Ada tahapannya pertama fisik, kemudian medis lalu psikologis. Itu yang harus dilewati Fariz," jelas Hendra Heriansyah.

Fariz RM ditangkap Tim Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Selasa (6/1/2015) pukul 02.00 WIB dini hari. Polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket heroin, alat hisap sabu (bong), alumunium foil, dan korek api. Dari hasil pemeriksaan tes urine, Fariz RM terbukti positif ganja, sabu dan heroin.

Sebelumnya, Fariz RM pernah tertangkap narkoba pada 28 Oktober 2007 dengan barang bukti 1,5 linting ganja seberat 5. Fariz pun divonis delapan bulan penjara. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini