Sukses

Jonghyun SHINee Sukses Tampil dengan Karya Solo

Jonghyun `SHINee` sukses menyapa penggemar secara langsung dengan karya solo perdananya.

Liputan6.com, Seoul Jonghyun yang merupakan personel SHINee menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi dengan menelurkan karya solo. Akhirnya, album bertajuk Base akan hadir untuk penggemar, 12 Januari mendatang.

Menjelang perilisan album solonya, Jonghyun terlebih dahulu menelurkan single Crazy (Guilty Pleasure), Halelujah dan Deja Boo. Lagu tersebut baru saja dirilis sudah mendapatkan perhatian besar dari penggemar.

Terbukti dengan acara yang digelar Jonghyun. Pentolan SHINee itu membuat showcase, dimana ia menyanyi dan menyapa langsung penggemar sekaligus promosi album terbarunya didatangi ratusan penggemar, dilansir dari Nate, Jumat (9/1/2014).



Jonghyun sukses menghipnotis penonton dengan lagu-lagu solonya. Bahkan, Jonghyun melepaskan single yang masih dirahasiakan yaitu Fortune Cookie.

"Saya sangat menyukai lagu ini. Itu adalah alasan saya memilih Fortune Cookie sebagai judul lagu. Itu juga menjadi alasan bagi saya untuk merilisnya lebih awal," ujar Jonghyun di showcase yang berlangsung di Coex Atrium di Seoul, Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini