Sukses

Jadi Pendekar, Tora Sudiro Dilatih Guru Silat Iko Uwais

Tora Sudiro berlatih koreografi silat oleh Ubay, guru Iko Uwais demi menjadi pendekar di Kacaunya Dunia Persilatan.

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro kembali eksis di layar lebar lewat film anyar berjudul Kacaunya Dunia Persilatan. Meski film ini penuh nuansa humor, Tora tetap berlatih serius saat melakoni adegan fighting.

Tak tanggung-tanggung, Tora Sudiro berlatih koreografi silat oleh Ubay. Nama yang disebut terakhir ialah guru dari aktor laga Iko Uwais.

"Kalau Iko Uwais, latihannya dari kecil sama Ubay. Nah, saya cuma dikasih waktu tiga minggu, bisa kebayang kan? Makanya saya bilang, sekarang tuh zaman instan, hehehe," ceplos Tora usai screening film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/1/2015).



Kacaunya Dunia Persilatan berkisah tentang bentroknya pesilat golongan putih dan golongan hitam di Tanah Air. Tora memerankan pendekar bernama Si Buta. Tak hanya adu ilmu, adu kekonyolan juga terjadi sepanjang film yang mengundang tawa.

Selain Tora Sudiro, Kacaunya Dunia Persilatan juga diramaikan oleh Darius Sinathrya, Vicky Monica, Zahra Jasmine, dan Aming. Film ini bakal tayang pada 22 Januari mendatang. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.