Sukses

Seksinya Putri Indonesia Elvira Devinamira di Ajang Miss Universe

Elvira lebih memilih untuk mengenakan bikini model two pieces.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2015, Elvira Devinamira mulai mengikuti prosesi penilaian. Salah satunya adalah dengan mengenakan bikini. Dalam kesempatan ini, Elvira lebih memilih untuk mengenakan bikini model two pieces. Padahal, kebiasaan perwakilan Indonesia memang kerap menggunakan pakaian renang model one pieces.

Mengenakan bikini ungu motif animal print, Elvira nampak seksi berpose sambil mengacungkan dua jari. Sepertinya Elvira memang tidak peduli dengan kemungkinan adanya kontroversi soal pengenaan bikini dalam ajang pemilihan putri sejagat itu.

Selain berbikini, dara kelahiran 28 Juni 1993, itu pada sesi pemotretan berikutnya memakai tube gown berwarna perak. Elvira tampak anggun dan cantik. Dia berpose bersandar di tembok sambil menyandarkan tangan kanan. Jari telunjuk kanan diletakkannya di dagu.

Elvira sendiri sebelum keberangkatan memang tidak pernah menargetkan kemenangan. Dirinya hanya berharap bisa ambil bagian dalam Best National Costume seperti yang telah diraih dua pendahulunya, Elfin Pertiwi dan Estelita Liana.

Kostum nasional yang akan dikenakan Elvira memang wah. Mengusung tema "The Chronicle of Borobudur," busana rancangan Dynand Fariz dari Jember Fashion Carnaval itu terlihat memukau.

Kini, Elvira berharap masyarakat Indonesia memberikan dukungan melalui vote. Menurutnya, vote sangat berperan bagi kemenangan dirinya. "Vote dari masyarakat Indonesia akan sangat mempengaruhi hasil yang didapat," kata Elvira.

Elvira masih menjalani masa karantina menuju malam puncak yang akan digelar di Miami, Amerika Serikat, 25 Januari 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.