Sukses

Trailer Film ke-19 Detective Conan Tampilkan Kecelakaan Pesawat

Trailer perdana film ke-19 Detective Conan berjudul `Goka no Himawari` (`The Hellfire Sunflowers`), telah diunggah oleh Toho.

Liputan6.com, Tokyo Distributor film Toho baru saja mengunggah trailer perdana film ke-19 Detective Conan yang berjudul Detective Conan: Goka no Himawari (Detective Conan: The Hellfire Sunflowers) sejak Jumat (9/1/2015) lalu.

Dalam trailer yang diunggah akun YouTube milik Toho itu, terlihat bagaimana suasana pelelangan barang-barang yang nantinya akan dicuri oleh Kaito Kid. Terlihat bagaimana sang pencuri membuat kewalahan para pengunjung serta pengawas pelelangan.

Selain itu, tampak juga banyaknya kejadian menegangkan dalam film seperti adanya kecelakaan pesawat terbang, diculiknya Ran dengan cara digantung terbalik, serta ledakan di dalam gua.

Kisah yang disajikan dalam film ke-19 nanti, bakal berfokus pada aksi Conan ketika ia mencoba untuk melacak Kaito Kid yang diduga mencuri replika "Bunga Matahari" karya Van Gogh selama proses pelelangan.

Kabarnya, versi nyata dari lukisannya telah dimiliki oleh seorang kolektor Jepang, sampai akhirnya hancur selama Perang Dunia II. Versi lukisan yang digambarkan dalam filmnya sendiri, diciptakan kembali baru-baru ini.

Slogan pada gambar pengumuman film, dibuat sendiri oleh sang pencipta manga asli Detective Conan, Aoyama Gosho. Di situ, ia menulis kalimat yang berbunyi, "Kamu akan memecahkannya? Karya seni ini..."

Kobun Shizuno kembali sebagai sutradara film dan Takeharu Sakurai diminta menulis naskahnya. Katsuo Ono terlibat mengisi musiknya kembali. Sementara itu, Minami Takayama kembali tampil sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mori, Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mori, dan Kappei Yamaguchi sebagai Kaito Kuroba/Kaito Kid.

Detective Conan: The Hellfire Sunflowers akan dibuka di Jepang pada 18 April 2015. Sebelumnya, film ke-18 Detective Conan dibuka pada April 2014 lalu, dan edisi spesial perayaan 20 tahun, bakal mengudara pada 26 Desember 2014. Selain itu, serial anime terbaru yang didasarkan pada karakter Magic Kaito ciptaan Aoyama Gosho, telah mengudara sejak Oktober 2014. (Rul/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini