Sukses

Ramalan Terbukti, EXO Menang Penghargaan di Tiongkok

Akhirnya ramalan yang mengatakan EXO akan menang penghargaan di Tiongkok terbukti benar.

Liputan6.com, Beijing EXO adalah group idol K-Pop asuhan SM Entertainment yang debut 2011 silam. EXO memiliki sub-unit yang bertugas menghibur penggemar di wilayah yang menggunakan bahasa Mandarin, EXO-M.

Popularitas EXO memang tak diragukan lagi. EXO dengan album perdananya XOXO 2013 silam terjual satu juta keping. EXO tak hanya merajai dunia hiburan di Korea Selatan, tapi juga hingga ke Tiongkok.

 

(EXO-M yang tetap bersinar meski tanpa dua personelnya--Kris dan Luhan--yang telah hengkang pada 2014)


Sebelumnya, EXO dikabarkan akan meraih pengargaan bergengsi di negeri tirai bambu Huading Awards. Rupanya ramalan tersebut benar adanya. EXO memang berhasil meraih penghargaan bergengsi di Tiongkok, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

EXO--termasuk EXO-M--menerima piala tersebut sebagai Most Popular International Band (Band Terpopuler Internasional) di Beijing, 8 Januari 2015. EXO mendapatkan banyak suara dari penggemar yang melakukan voting.

Sayangnya, hanya Lay dan Chen yang bisa hadir di acara tersebut mewakili EXO. Di atas panggung, EXO-M mengungkapkan terima kasih atas penghargaan tersebut. EXO akan terus bekerja keras demi penggemar yang selama ini mendukungnya.

 

Simak saat Lay dan Chen mendapatkan piala tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini