Sukses

Artis-artis Cantik tapi Gokil

Meski cantik, artis-artis ini kerap bertingkah gila alias gokil yang justru disukai penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis-artis cantik biasanya hanya menjadi pemanis di berbagai acara televisi, sinetron atau pun film. Namun seiring perkembangan dunia entertain, artis-artis cantik disukai bukan karena memiliki wajah cantik rupawan.

Banyak dari mereka memiliki wajah cantik namun juga memiliki kelebihan sebagai pelawak yang kerap mengocok perut penonton. Liputan6.com mencoba merangkum lima artis, yang selain cantik juga kerap bertingkah gila alias gokil. Berikut lima di antara mereka:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jessica Iskandar

5. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar awalnya dikenal sebagai bintang sinetron dan seorang model. Namun nama dan karirnya menanjak setelah menjadi pengisi acara musik Dahsyat.

Selain cantik, Jessica Iskandar juga punya kelebihan lain yang membuatnya disukai penonton. Menjadi presenter musik, wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini kerap menjadi bulan-bulanan ledekan Olga Syahputra, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi. Namun sikap polos Jessica rupanya disukai penonton.

Selain itu, Jessica Iskandar juga pandai merayu. Di acara komedi Pesbukers ANTV, ibu satu anak ini kerap menunjukkan kemampuannya tersebut. Gara-gara itu, Jessica sempat dijuluki sebagai artis yang paling pintar ngegombal.

3 dari 6 halaman

Ayu Dewi

 4. Ayu Dewi

Ayu Dewi memulai karirnya sebagai seorang model. Kemudian, wanita kelahiran 7 September 1984 ini juga kerap menjadi presenter di televisi. Namun acara musik Dashyat lah yang telah membesarkan nama Ayu Dewi.

Bersama Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Luna Maya dan Jessica Iskandar, Ayu Dewi kerap bertingkah kocak dan 'nyeleneh' di acara musik yang tayang setiap pagi itu. Karena tingkahnya itu pula, Ayu Dewi banyak disukai dan kini menjadi salah soerang presenter ternama di Tanah Air.

Selain menjadi presenter, karir Ayu Dewi terus berkembang dan ada beberapa film yang telah Ayu bintangi seperti Pengantin Sunat, Viva JKT48 dll. 

4 dari 6 halaman

Soimah

3. Soimah

Soimah bisa dibilang artis serba bisa di Tanah Air. Awalnya, pemilik nama lengkap Soimah Pancawati ini berprofesi sebagai seorang pesinden. Namun, Soimah juga mahir menyanyi lagu rock, rap hingga dangdut.

Nama Soimah mulai dikenal setelah ia mengisi program acara variety show beberapa tahun lalu. Dari situ, diketahui kalau wanita cantik kelahiran 29 September 1980 itu bukan saja dikenal sebagai pesinden, tapi juga sebagai pelawak.

Berhadapan dengan komedian terkenal seperti Olga Syahputra, Denny dan Wendy Cagur tak membuat Soimah mati kutu. Malah, pelantun Pelet Cinta ini bisa mengimbangi para pelawak ternama dengan banyolan dan ledekan khasnya.

Kini, Soimah memiliki acara talk show yang diasuhnya sendiri di Trans TV, Show Imah.

5 dari 6 halaman

Hesti Purwadinata

2. Hesti Purwadinata

Wajah Hesti Purwadinata dikenal berkat aktingnya di beberapa FTV. Di beberapa peran yang dimainkannya, Hesti biasa memerankan karakter cewek cantik nan tomboi. Hal tersebut ternyata memang tak jauh dari karakter asli wanita kelahiran 15 Juni 1983 tersebut.

Kini, Hesti tambah terkenal karena menjadi pengisi acara untuk acara talk show di NET Tv berjudul Tonight Show. Bersama Vincent dan Desta, Hesti tampil tak kalah gokil dengan dua sahabatnyat tesebut. Hesti yang menjadi Madam Dinata di acara tersebut kerap membuat penonton tertawa dengan tingkah konyolnya.

Tak heran bila istri aktor Edo Borne tambah terkenal dan memiliki banyak penggemar dari acara tersebut.

6 dari 6 halaman

Vega Darwanti

1. Vega Darwanti

Vega Darwanti sebenarnya memulai karirnya sebagai seorang penyanyi. Namun nama Vega mulai terkenal ketika menjadi pendamping host Tukul Arwana di acara Empat Mata. Di acara tersebut, Vega awalnya menjadi seorang waiters yang kerap membawakan minuman untuk para tamu.

Berkulit putih, rambut pirang dan memiliki wajah cantik, namun Vega kerap diledek Tukul sebagai cewek ndeso, katrok dan diberi nama Ngatini. Hebatnya Vega, ia mampu menandingi ledekan Tukul dengan banyolan dan ledekannya yang tak kalah jenaka.

Hal itu ternyata membuat penonton menyukai Vega. Perlahan terkenal di Bukan Empat Mata, istri Dema Sany Sanjaya yang telah memiliki dua orang anak itu pun akhirnya kerap menjad bintang iklan.

Hingga kini, bersama Pepi, Vega masih setia menemani Tukul Arwana di acara Bukan Empat Mata dengan banyolan-banyolan khasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini