Sukses

Kangen, Nassar Ingin Bertemu Anak

Sejak rumah tangganya dengan Muzdalifah goyah, Nassar memilih tinggal bersama nenek di Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan terakhir, Nassar KDI tak lagi tinggal bersama sang istri, Muzdalifah. Sudah lama rumah tangga keduanya sedang goyah. Nassar kini pisah rumah dari Muzdalifah, ia kini tinggal di rumah sang nenek di Bogor, Jawa Barat.

Sesekali Nassar suka datang ke kediaman sang istri untuk menengok buah hatinya. Diakui pria gemulai asal Bandung itu, dirinya sangat rindu dengan buah hatinya tersebut.

"Ini aku mau nengokin anak-anak kok. Aku kangen banget sama mereka (anak-anak)," ujar Nassar KDI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (11/1/2015).

Tiap kali bertemu, pelantun lagu Mati Lampu ini mengaku sedih. Nassar pun memberikan pesan khusus kepada anak-anaknya tiap kali pulang dari rumah Muzdalifah.

"Aku pesannya pokoknya nggak boleh nangis. Saya bakal selalu ada buat anak-anak," katanya.

Dalam program televisi, Nassar pun sempat melakukan percakapan dengan putrinya, Nia melalui sambungan telepon. Di situ, Nia meminta agar Nassar segera kembali ke rumah Muzdalifah seperti dulu.

"Papa jangan tinggal di Bogor lagi. Tidur di rumah saja ya," pinta Nia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini