Sukses

Donghae Super Junior Mulai Sibuk dengan Film Barunya

Donghae `Super Junior` mulai sibuk mempromosikan film terbarunya bertajuk The Youth.

Liputan6.com, Hongkong Selain menjadi personel Super Junior, Donghae juga telah melebarkan sayapnya di dunia akting dengan berperan sebagai The Youth. Donghae sempat membeberkan mengenai perannya sebagai pelajar sekolah menengah atas. Menurut Donghae, ia cukup mengalami kesulitan harus memerankan remaja yang tak bisa mengontrol emosinya.

Film The Youth ini menggambarkan beberapa jalan cerita yang menarik, menggambarkan kisah karakternya yang berbeda-beda. Film ini didominasi oleh beberapa adegan laga yang mendebarkan.

Donghae mulai sibuk dengan promosi The Youth yang dimulai di Hongkong. Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Donghae mengunggah beberapa foto dirinya di pesawat.

 

Bahkan, Donghae juga pamer foto bandara yang Hongkong sesaat setelah ia menginjakkan kaki di sana, baru-baru ini. Tampak penggemar Donghae sudah mengantre untuk menyapa idolanya.



Donghae mengaku senang akhirnya bisa menyapa penggemar dalam acara promosi Cat Funeral. Ia juga berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya.

"Saya tak pernah tahu ini sungguh menyenangkan!! Terima kasih ELH (sebutan penggemar Super Junior) di Hongkong. Jangan lupa bermimpi indah," tulis Donghae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.