Sukses

Miley Cyrus dan Patrick Berjanji Setia Lewat Tato

Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger berjanji untuk saling setia dengan membuat tato.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Miley Cyrus dengan Patrick Schwarzenegger memang tengah menjadi buah bibir. Kemesraan yang diberikan keduanya seperti suguhan sebuah drama.

Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger memang kerap kali mengekspos kemesraannya. Mereka bahkan terlihat ciuman di depan publik tanpa malu-malu lagi. Mereka seolah menunjukkan publik bukti kesetiaan mereka.

Kini, Milay Cyrus dan Patrick Schwarzenegger membuat janji dengan mentato salah satu bagian tubuh mereka. Miley Cyrus menuangkan sisi liarnya dengan mengajak Patrick Schwarzenegger.

"Sisi liar Miley Cyrus mulai ditularkan ke Patrick Schwarzenegger. Sungguh mengejutkan, Patrick Schwarzenegger yang mengajak Miley Cyrus mentato tubuh mereka. Mereka mentato di bagian bawah ousar. Jika kau mengerti maksudku," ujar seorang sumber, dilansir dari Us Magazine.

Hubungan Miley Cyrus dengan Patrick Schwarzenegger makin mulus setelah mendapatkan restu dari keluarga besar Schwarzenegger. Miley Cyrus mulai menghabiskan waktu dengan kerabat Patrick [baca juga: Miley Cyrus Resmi Dapat Restu Keluarga Schwarzenegger].

Miley Cyrus sibuk menemani paman Patrick yaitu Anthony Shriver, pendiri lembaga yang memfasilitasi dan membantu orang-orang difabel. Miley dan Patrick berkumpul bersama salah satu anggota keluarga Schwarzenegger saat berada di Miami, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini