Sukses

Gong Hyo Jin Beberkan Adegan Ciuman dengan Jo In Sung

Gong Hyo Jin mengungkapkan adegan ciuman yang tak pernah ia lupakan bersama Jo In Sung. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Gong Hyo Jin dan Jo In Sung menjadi pasangan romantis dalam drama It's Okay It's Love. Drama dengan rating tinggi berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, menampilkan adegan ciuman yang tak terlupakan.

Hal itu dialami Gong Hye Jin. Artis ternama asal Korea Selatan itu mengaku tak bisa melupakan adegan ciuman yang dilakukannya bersama lawan mainnya, Jo In Sung.

Menurut Gong Hyo Jin, ia sempat kesulitan berciuman dengan Jo In Sung karena masalah perbedaan tinggi badan. Tubuh Jo In Sung yang188 sentimeter membuatnya harus mengalami sakit kepala.



"Sungguh menyakitkan saat berciuman dengan Go In Sung. Saya harus berjinjit dan mendongakkan kepala saya karena dia sangat tinggi," ujar Go In Sung, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

Sementra itu, Gong Hyo Jin mengungkapkan aktor idelnya yang pernah menjadi lawan mainnya selama ini. Ia memilih Cha Seung Won yang menjadi psangannya di drama The Greatest Love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini