Sukses

Ngebet Nikah, Julia Perez Posting Foto Gaun Pengantin

Saat ini Jupe tengah menjalani liburan sambil pemulihan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe sepertinya memang sudah sangat ingin berumah tangga. Di akun Instagram miliknya, Jupe memasang foto sebuah gaun pengantin cantik berwarna putih.

Di foto tersebut, Jupe memberi judul: For my next wedding  #halusinaship #recovery.

Tanpa diceritakan panjang lebar, semua orang mungkin tahu kegelisahan yang tengah dialami pelantun Aku Rapopo tersebut. Ya Jupe sudah ingin berumah tangga.

Keinginan Jupe untuk kembali membina rumah tangga sebenarnya hampir terjadi pada 2014. Namun yang mengejutkan, Jupe yang telah bertunangan dengan Gaston Castano mengumumkan pembatalan pernikahan pada 25 Maret 2014.

Saat itu, Jupe tak mengungkap apa alasannya mengapa ia batal menikah. Namun beberapa hari lalu, Jupe akhirnya mengungkap penyebabnya.

Diakui Jupe, ia ditinggalkan Gaston lantaran dirinya mengidap penyakit kanker serviks. Kejam memang, namun apa boleh buat, Jupe dengan lapang dada menerima nasibnya.

Kini Jupe dinyatakan telah sembuh dari penyakit kanker serviks. Penyakit yang membuat Jupe hars menguras uang dan tenaga itu akhirnya bisa disembuhkan setelah menjalani beberapa kali penyembuhan dan perawatan di sebuah sakit di Singapura.

Saat ini, Jupe tengah berlibur di Bali sambil menjalani pemulihan karena penyakit kanker serviks dan tentu saja sakit hati karena ditinggal Gaston.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.