Sukses

Beyonce Hamil Anak kedua?

Beyonce Knowles memposting foto dirinya yang sedang berbaring telentang di pantai.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce Knowles memposting foto dirinya yang sedang berbaring telentang di pantai. Dalam gambar tersebut, terlihat tubuh istri Jay Z ini ditutupi pasir, namun ada yang berbeda pada bentuk tubuhnya.

Ya, perut Beyonce Knowles tampak lebih besar dari biasanya, layaknya wanita hamil. Apa benar ia sedang hamil anak kedua? Sementara putrinya, Blue Ivy duduk di dekatnya.

 

 

A photo posted by Beyoncé (@beyonce) on




Tahun lalu, menurut laporan Aceshowbiz, Minggu (11/1/2014), Bey --sapaan Beyonce Knowles-- mengharapkan anak kedua saat melakukan tur `On The Run` di Paris. Namun, keduanya tak menunjukkan rumor sedikitpun.

Beyonce Knowles dan Jay Z mengikat simpul pada 2008 lalu secara diam-diam. Setelah itu, Beyonce mengumumkan kalau mereka mengharapkan anak pertama di atas panggung MTV Video Music Awards. Pada Januari 2012 lalu, ia pun melahirkan putri Blue Ivy di Lenox Hill Hospital, New York.

 

 

A photo posted by Beyoncé (@beyonce) on




Jay Z kemudian merilis sebuah single berjudul Glory dengan teriakan bayi perempuan pada akhir lagunya. Ternyata, sebelum melahirkan Blue Ivy, Beyonce sempat mengalami keguguran. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini