Sukses

Cantiknya Selebriti Hollywood Hadiri Golden Globes Awards 2015

Selebriti Hollywood yang hadir dalam acara Golden Globes Awards 2015 ini berlomba untuk tampil cantik.

Liputan6.com, Los Angeles Memasuki 2015, Golden Globe Awards merupakan penghargaan bergengsi yang pertama digelar. Ini merupakan penghargaan ke-72 yang selalu diadakan setiap tahunnya. Dan selebriti yang hadir pun berlomba-lomba untuk tampil cantik dalam gaun yang dipakainya.

Seperti Jennifer Aniston, menguncang karpet merah di Beverly Hilton, Minggu (11/1/2015) waktu sana dengan gaun hitam tanpa lengan yang elegan. Riasan wajahnya pun dibuat setipis mungkin. Mantan istri Brad Pitt ini pun salah satu aktris yang masuk nominasi.

Hal yang berbeda pada Jennifer Lopez, yang mengenakan gaun panjang berwarna silver. Bagian atas gaun terbuka sehingga separuh gunung kembarnya pun tampak. Sedangkan bagian bawahnya dibiarkan memperlihatkan kakinya yang panjang. Keseksiannya semakin terlihat dengan rambutnya yang tergerai.



Menurut laman Hollywoodlife, bagi pengantin baru Amal Clooney ini merupakan debut pertamanya berada di karpet merah di acara penghargaan besar. Dia pun tampak menakjubkan dalam balutan gaun hitam milik Dior.

Sementara Anna Kendrick tampil bak seorang putri. Gaun panjang merah muda penuh dengan mute-mute menambah kecantikan wanita yang masuk dalam nominasi sebagai best musical. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini