Sukses

Johnny Depp & Amber Heard Berciuman Mesra di Red Carpet

Johnny Depp dan Amber Heard berciuman di Red Carpet Art of Elysium Heaven Gala yang diselenggarakan sehari sebelum Golden Globe Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Jika Benedict Cumberbatch membuat berita heboh sekitar seminggu sebelum ajang Golden Globe dengan kehamilan tunangannya, Sophie Hunter, Johnny Depp dan Amber Heard juga membuat kaget orang-orang di malam sebelum acara besar itu.

Keduanya berciuman di Red Carpet Art of Elysium Heaven Gala yang diselenggarakan sehari sebelum Golden Globe Awards 2015 di Los Angeles. Depp dan Heard tampak begitu spontan melakukannya di depan umum.



Dikutip Celebuzz, Minggu (11/1/2015) Johnny Depp dan Amber Heard memang sedang gencar dikabarkan mengalami keretakan rumahtangga. Namun hal itu tak ditanggapi oleh keduanya.

Mereka seperti menjawab pertanyaan media dan orang banyak tentang masalah itu. Depp dan Heard tampak tak ragu mempertemukan bibir mereka di hadapan banyak orang yang ada di Hanger 8, Los Angeles. Ciuman mesra itu berlangsung cukup lama, sampai banyak orang mengabadikan gambarnya.

Heard mengenakan gaun Dior vintage berwarna krem  dan sepatu Christian Louboutin, sedang pemain Pirates of Carribean itu memakai jas hitam dengan banyak kalung rantai. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini